Senin, 07 Januari 2013

Hopeless

Ketika semua yang kita inginkan belum terlaksana n di kabulkan itu rasanya seperti hidup tanpa harapan. ga pernah bosan untuk tetap berusaha, berdoa n bertawakal
berusaha meyakini diri sendiri aja kalo semua itu pasti ada hikmahnya walau terkadang banyak banget pertanyaan yang terlintas di otak ini. yang entah kapan bisa terjawab.

ketika terbangun di waktu tengah malam untuk menunaikan shalat malam, duduk tersimpuh memohon ampun sambil merenung. sambil berdialog antara Aku dengan Tuhan
terlintas banyak pertanyaan yang terkadang aku sendiri ga bisa menjawabnya. Hanya airmata yang mengalir deras yang mewakili perasaan ini, rasa rapuh ini karena hanya Tuhan lah yang mengerti diri ku
Jika cerita sesama manusia aku merasa tidak merasakan kepuasaan karena mungkin mereka hanya sekedar mendengarkan bukan bener2 peduli n memberi solusi + motivasi

Ya TUHAN ...
Begitu berat beban ini, begitu banyak cobaan yang mendera ... Tapi aku diam dan tak ingin orang tau
Aku memilih tersenyum dan berkata " Aku tidak apa - apa "
Tapi apakah mereka tau " HATI KU TERLUKA ... HATI KU MENANGIS ...
tapi aku mencoba untuk tegar walau sesungguhnya tidak mampu untuk itu ... Aku berusaha berkata
" Aku bahagia dengan keadaan ini "


Berusaha tegar n kuat di depan khalayak umum, karena aku ga pengen di kasihanin karena bukan pengemis. Mencoba menghibur diri dengan banyak membaca n terseyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar