Selasa, 01 Januari 2013

WEDDING LIST

WEDDING LIST

Punya angan - angan tentang rencana n pesta pernikahan konsepnya seperti apa. Gw fikir cuma gw yang rada stres belom tau kapan nikah tapi sudah banyak bayangan tentang wedding list. Gpp dehh ga ngaruh juga, itung2 persiapan

ini berikut list nya, ada beberapa :

1. GEDUNG
    Pengen banget Akad Nikah n Resepsi di Gedung Makamah Konstitusi. Awal tertarik sama itu gedung waktu di acara nikahannya temen, koq gedungnya elegan n luas yaaa. jadi pengen banget nikah di sana. mudah2an terwujud. AMIN YA RABBAL'ALAMIN.
Sebenarnya kalau di adakan di rumah juga ga terlalu masalah tapi tetap pengen yang konsepnya sederhana tapi elegan ga terkesan murah n standart.

2. AKAD NIKAH
    Antara di rumah atau Masjid biar lebih sakral ... Pengennya semua yang hadir di akad itu serba putih biar terkesan bersih, suci n anggun ... Baik dari pihak keluarga, saudara, teman ataupun siapa yang hadir di Akad Nikah. Kan seru tuh Putih bersih dan rapi dalam balutan 1 warna " PUTIH " yang suci dalam acara yang sakral.

3. Catering
   Makanannya itu dengan konsep campuran, ada ala internasional n indonesianya banget jadi ada perpaduan  gitu.

Ex : Gubukan mungkin ala internasional
       Makanan inti mungkin indonesia asli agar bisa di nikmatin di semua kalangan
Ada koktail, sirup, air putih tapi no soft drink

4. Pelaminan
   Pengen banget nikah itu pake adat Sunda karena itu kampung halaman Ibu ku tercinta dan gw suka banget sama sunda lagipula kemarin waktu nikahan kaka gw udah pake adat jawa. 

5. Musik Pengiring
   Dari awal acara sampe akhir pengennya di iringi oleh music tradisional khas sunda. Kalau ada yang mau nyumbang lagu, sok silahkan saja tapi tidak untuk Dangdut erotis n saweran

6. Penata Rias
   Tetep pengen banget make penata rias bekas kaka gw kemarin nikah. Hasilnya bagus n memuaskan atau yang bener2 bagus n bikin pangling

7. PraWedding
   Konsepnya pengen yang unik, seru n berbeda dari orang lain. Tapi belum ketemu tuh ide nya sampe sekarang. Mudah2an aja ntar ketemu

8. Seragam Keluarga
  Pengennya serba Biru, Hijau dan pink kombinasi antara keluarga ciamis n jawa. Untuk keluarga inti di bedakan lagi seragam n warnanya biar lebih kelihatan lagi.
Untuk keluarga jawa : Perpaduan Biru
Untuk keluarga ciamis : Perpaduan Biru dan hijau
Untuk keluarga Inti : Perpaduan biru dan Pink
pokoknya warna dasar Biru
 Pengennya c ada drescodenya yang hadir itu memakai warna dasar Biru biar nampak serasi tapi sepertinya sulit.
tapi kalaupun tak memungkinkan bisa kali yaa : Gacoels, Mahkota girls, PT. Aur - auran memakai warna dasar biru biar keren kalau di photo. 

9. Undangan
Pengen yang konsepnya unik tapi dengan harga terjangkau. dan ga mau terlalu banyak mengundang

10. Dekorasi
   Nah dekorasi salah satu elemen yang sangat penting ini. Mulai dari tenda, kursi pelaminan, tempat gubukkan, makan,  pager ayu dll harus elegan ga mau sembarangan dan ada unsur serba biru, hijau n pink.

11. Panitia
Kalo urusan panitia acara pasti bokap udah atur semua. Paling klo dari orang2 terdekat orang yang paling gw repotkan adalah " Bomce " saking seringnya gw repotin ini orang dan harus di sediain seragam khusus tuk bomce ini kemeja " Biru ". Kalo untuk minta bantuan orang2 terdekat lainnya rada males c walau pengen banget bukan harus gw yg minta inti nya " KESADARAN " diri kalau memang merasa dekat yaaaaa. Dan saudara c pengennya ikut terlibat lagipulakan sudah di berikan seragam yang sesuai dan nanti ada tim untuk masing2 job desk nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar