Jumat, 11 Januari 2013

KHUSUS KAMU


Dear kamu ... Iya Kamu ... Kamu yang di sana
Entah siapapun itu ... apa kabarnya, semoga kamu baik2 saja yaaa

Ketika setiap malam aku berdoa dan bermuhasabah di hadapan Mu Tuhan, aku selalu meminta kamu untuk selalu memaafkan jika aku banyak kesalahan

Ijinkan aku untuk membina keluarga yang sakinah, mawadah dan warahma yang diliputi dengan rasa bahagia seperti orang2 lain pada umumnya. Jangan biarkan rasa iri terus menggelayuti hati ku dengan melihat pasangan2 yang bahagia dengan pilihan hatinya. Tolong jangan siksa aku dengan tindakkan kamu yang seperti ini

Aku mohon ikhlasin aku untuk oranglain karena aku yakin Tuhan juga sudah mempersiapkan pendamping yang terbaik untuk mu tapi bukan aku

Lupakan semua yang sudah kita laluin bersama karena semua hanya kenangan. Belajarlah untuk menerima kenyataan yang lebih nyata. Bahwa masing2 dari kita sudah mempunyai kehidupan yang baru.

Kalau kita BERUBAH untuk menjadi baik Karena ALLAH, ALLAH juga akan menghantarkan orang - rang yang baik untuk kamu, aku maupun mereka. Yakini diri kamu bahwa kamu layak mendapatkan yang lebih baik lagi.

Tuhan tolong bantu aku mempermudahlah segala urusan dan niat baik ku ini untuk melengkapi ibadah ku dan membuka pintu rezeki dengan menikah. Jauhilah mereka yang ingin menjahati ku agar mereka mengikhlaskan aku hidup bahagia dunia dan akhirat.

Insya allah siapapun itu aku balas dengan kebaikkan. Karena kita tidak pernah tahu hidup sampai kapan
Aku ingin hidup damai dan menjadi pribadi yang bermanfaat & berguna untuk orang2 khususnya yang terdekat. Amin ya rabbal'alamin

Ridhoi setiap langkah ku ya ALLAH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar